Sabtu, 27 Oktober 2012

Album Foto King "George V"










Album Foto King "George V"


Album ini berisikan 50 buah Foto yang dibuat oleh sebuah Perusahaan Rokok "Will's Cigarettes" dengan tujuan untuk memperingati masa Pemerintahan King George V selama 25 Tahun dari 1910 s/d 1935, didalam Album tersebut terdapat Foto2 pada saat King George V naik Tahta dan segala kegiatan dan keluarganya pada masa itu. 

King George V ini adalah Ayah dari King George VI dan Kakek dari Ratu Elizabeth II yang memerintah Kerajaan Inggris sekarang. King George V sendiri menjadi Raja menggantikan Ayahnya King Edward VII pada tahun 1910, dan Ayahnya sendiri King Edward VII menjadi Raja karena menggantikan Ibunya Queen Victoria yang Mangkat pada Tahun 1901.

Album ini benar sangat menarik dan langka, karena sangat sulit didapat dan sempat dijual bebas pada masa itu dengan harga "One Penny", dilihat dari mata uangnya hal tersebut bukanlah mata uang yang pernah berlaku di Indonesia pada masa itu, berarti Album ini pernah didatangkan oleh seseorang yang pernah tinggal di Inggris atau wilayah Koloni Kerajaan Inggris pada masa itu. Menarik untuk dikoleksi.


Keterangan: Koleksi Pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar